CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 13 Juni 2008

hancur


ketika gw merasa dia juga punya rasa ma gw,gw lumayan seneng c? apalagi denger kbr dy naksir qt,,tapi kenapa orang yang gw anggep sayang ma q malah jahat ma q,,,emang gw punya salah pa ma dy,,seolah dy pengen menjauh dari ku,, hancur hati ini ketika mendengar kata2 yang tak enak didengar melintas indra pendengaranku, sedih, remuk, anyellll
kau hancurkan hatiku tak tertahan lagi,kau hancurkan hatiku tuk melihatmu, kau terangi hidupku kau redupkan lagi,kenapa ada sang hitam bila putih menyenangkan........
kenapa ada derita bila bahagia tercipta,,,,,
sekali lagi kau buat remuk hati ini,,,
tak pernahkah kau berfikir sedikit tentang hatiku,,,,,,ku ingin kau disini bersamakau hingga akhir waktu,,selamanya dan selamanya,,

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah pusing baca blognya
full color rame banget btw.. keep blogging
makasih untuk komennya di http://mashanafi.wordpress.com/2008/03/18/sex-bebas-di-jogja/

untuk teknik pengambilan sampling or apalah gitu tanya mas iip aja ndiri yah... saya juga kurang begitu tahu maaf...