CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 24 Juni 2008

lue

hape berdering,,,da sms bahwa ada kul pagi,,, ku langsung berfikir.....................................think.?
tapi jam 5 aku masih penasaran ma orang yang misscall aq,,,,,,truz tak telf dech,,ternyata dia orange seru juga......asik di ajak ngobrol gitu....... tau ga tadi tu mape 45 menitan gt dech,,,,, setelah cuap2 selesai, gw bersiap2 tuk berangkat,,, mpe di kampus ternyata masih lum masuk, padahal tadi bilangnya jam pagi2 gitu ternyata molor 1 jam an gt dech,,, gw lumayan kecewa gtu, cz secara gw lum sarapan, mana perut keroncongan, di jalan dingin,,, duh dinginnya pagi itu.......kul pagi usai,, saatnya gw makan, tapi apa yang terjadi,, di kantin ga da makanan,, terpaksa gw jajan di luar, tapi syukurlah ada temen yang mau beli makanan, so aq sa nitip gitu,, eventual gw ngeblog nyurahin perasaan gw hari ni....
lum makan, lue.......

0 komentar: