CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Selasa, 17 Juni 2008

migran


bangun tidur kepala dah mo pecah rasane,,,padahal ada kul pagi, ku cepat bergegas tanpa sarapan n minum susumadu kesukaanku, gw langsung tancap gas than transit dlu ke rumah temen, sumpah udara dingin menusuk tulangku yang dinginnya minta ampun, udah gw lupa pake sarung tangan lagi, alhamdulilah mpe rmh temen q langsung buka tas dan kutemukan sarung tangan warna hitam lalu cepat2 ku pake, anna temenku dah duduk tepat di belakangku,yaiyalah cz dy kan gonceng aq, py tho,,,, hehehehehe,,,, ku tancap gas ku lewati jalan raya ya sedikitngebut lah cz td kutengok hape udah lebih 12 menit gt,,,,mpe di kampus tepat gw telat sengah jam,,,dah menjadi my badhabit cz kuliah terlalu pagi gw ga suka,puzing masih melanda di kepalaku,hingga akhirnya rasa itu memudar seiring gw ngeblogs.

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nek mumetz, nge drug aja boz,, obatnya yg dr dokter diminum dulu..