CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 20 Juni 2008

heran aku,,,,,




aku heran ki,,, eh heran lagi, gumun getu nek wong jowo bilang, ternyata temen-temen ku iyu pada pinter nulis kabeh
tho,,,yo rata2 semua pada jago nulis gitu, ya hanya aq az yang tersisa disini mringizz,,hehehe,,,,lha yo pancen angel tenan og cari inpirasi, terpaksa dech aq nulis yang kaya gene dulu,,,ya masalah pribadi dengan menggunakan bahasa ku sendiri yang amboradoll,,,,
harap pada maklum yow,,,,,,
btw, barusan aq dapat coment yang tidak menyenangkan dari temenku,, duh aku heran ma mereka semua, kenapa semua tingkah laku ku selalu di sorot ma banyak orang yach,, padahal aku hanya manusia biasa, yach tapi ga papa lah
, toh berarti mereka pada perhatian ma aku dunk, secara nyet aq ki lagi da
di sorotan public og,, wek,e,e,e,e koyo seleb ae,, mboh ki aq koq senengane narzis poul tho,,,,?
jan ah ndeso kuwi nyet gumunan og,, katrok bin desaw,,,,
tapi biasane sing ky gitu yang banyak di cari orang2, eh tapi bukan penjahat lho,,,,aku kan seorang yang baek hati dan kadang kemayu,,,,

yowes gt az,,,,

0 komentar: