CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Senin, 23 Juni 2008

muak


ku muak dengan semua yang terjadi pada ku,,,tak henti2 nya makian yang terdengar di daun telingaku,,,panas rasanya, hampir tak kuasa aku bertahan disini, ku ingin terbang bebas dan ku temukan tempat yang damai, yang ga ada permusuhan yang ada hanya persahabatan dan cinta, kapankah ku akan menemuka cinta itu,,,,,,rasa tubuh ini hancur hampir tak berbentuk yang tersisa hanya nyawa yang bersemayam, kenapa ada orang yang begitu selalu menyorot semua tingkah polah gw, emang ga da kerjaan lain selain ngomongin kejelekan gw, mengapa yang di lihat mereka cuma kejelekan gw doank truz parahnya kenapa kudu di besar2 in,, apa untungnya c bagi mereka!!!! anech sungguh anech!!!!!! gw berharap semua ini akan cepat berakhir dan ku juga berharap menemukan cinta gw,,,,,,
aku anyel
sebel
ingin ku teriak kencang hingga burung yang terbang di langit, ikan2 yang ada di laut, semut2 yang ada di lobang2 dan semua mua nya bisa mendengar teriakan gw!!!!!!!!
aku ingin memberontak semua kecapan mereka tentang gw yang ga bener!!!!!
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa
sekali lagi
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa

0 komentar: